Sunday, February 24, 2013

6 Tanda dirumahmu ada Hantu:

 
1. ada perasaan aneh
   Kadang rumah membuat perasaan gelisah atau atmosfer yang tiba tiba berubah, mungkin juga dapat seperti perubahan suhu di beberapa ruangan (menjadi lebih dingin). Ini karena hantu menyerap energi sekitarnya untuk mewujudkan wujudnya. Ada juga perasaan ia tidak sendiri padahal yidak ada seorangpun dirumah itu selain dirinya( bisa juga perasaan sedang diamati).
2. muncul suara aneh
   suara ketukan kelipatan 3(3kali, 6kali, 9kali), suara langkah kaki, kerikil/batu/benda yang jatuh namun saat dicari tidak ada apa apa, suara pintu/lemari/laci/jendela yang terbuka tertutup sendiri.
3. muncul bau bauan yang tidak biasa
   aromanya bisa seperti parfum bunga, kemenyan, dupa/ hio, bau busuk
4. benda bergerak sendiri
   barang yang tiba tiba jatuh, batu beterbangan, lampu mati nyala mati nyala, atau mungkin semuanya bergoyang seperti gempa bumi
5. perilaku anjing menjadi aneh (kalau punya anjing, atau tetanggamu punya anjing)
   anjing dianggap bisa merasakan kehadiran makhluk astral(hantu), anjing akan melolong atau mungkin meringkuk bila ada hantu yang tidak ramah, namun bila yang datang hantu  ramah, ia akan mengibas-ibaskan ekornya seperti ada yang membelainya.
6. tanda yang terakhir ini adalah yang paling serem yaitu "PENAMPAKAN"
   penampakan bisa terlihat berwujud bola bercahaya yang berkelap-kelip (bisa biru, oranye, merah), sosok putih/hitam melayang diudara, ataupun anggota tubuh (lengan,kaki,kepala)

0 comments:

Post a Comment

Game